Belajar dan Kursus SEO Online Gratis Bersama Mas Haryono

software SEO

Apa Yang di Sebut Dengan Google Rangking Factors?

Google Rangking Factors

Google ranking factors bisa di sebut sebagai "syarat" atau "faktor" yang apabila faktor-faktor tersebut di aplikasikan kedalam website/blog yang kita kelola maka efeknya bisa berakibat baik yakni bagusnya posisi website kita di dalam halaman hasil penelusuran Google (SERP Seach Engine Result Page).

Apa saja isi google ranking factors?

Isi di dalam Google ranking factors ini sangat banyak sekali, sejumlah SEO master menyebutnya ada 200 buah ranking factors dan ada pula yang menyebutnya lebih dari 200.

Apakah isi google ranking factors tetap atau berubah-ubah?

Google ranking factors memiliki sifat dinamis, artinya bisa kita sebut bahwa Google ranking factors itu selalu berubah-ubah dari masa ke masa. Contoh terbaru berubahnya Google ranking factors adalah pada penggunaan SSL pada domain.

Dimana kita bisa melihat update Google ranking factors?

Cara melihat informasi yang berhubungan dengan Google ranking factors adalah dengan berlangganan artikel pada https://googlewebmastercentral.blogspot.co.id/ silahkan anda coba sebab banyak sekali informasi yang akan dapatkan

Perlukah mengikuti seluruh faktor di dalam Google ranking factors itu?

Kalau anda sanggup silahkan saja ikuti semua, tapi menurut hemat saya tidak usah menerapkan semua Google ranking factors pun tidak masalah, selama anda menerapkan point-point pentingnya.

Apa saja point-point penting didalam Google ranking factors?

Anda bisa menemukan jawaban ini melalui link ini https://support.google.com/webmasters/answer/35769 (bahasa Indonesia) atau bisa menyaksikan Youtube video channel Google webmaster secara langsung. Atau anda bisa juga membacanya di blog ini http://backlinko.com/google-ranking-factors

Apakah ada jaminan kalau kita mengikuti ranking factors tersebut posisi website akan tinggi?

Tentu saja tidak ada jaminan pasti untuk semua keyword yang ingin anda optimasikan, karena semuanya tergantung dari persaingan. Ingat! halaman search result page hanya berisi 10 link pencaharian organik, jadi bagaimana bila ada 20 website yang kesemuanya sama-sama menerapkan ranking factors?

Saya masih bingung tentang ranking factors, adakah kursus SEO yang mengajarkannya?

Untuk belajar ranking factors anda tidak perlu ikut kursus SEO, tapi cukup membaca artikel, melihat video, bertanya kepada ahli, membuat threads di forum-forum SEO atau membeli buku SEO.

Saran dari saya adalah, pelajarilah satu persatu secara berurutan setiap hari dengan sabar dan semangat tanpa kenal bosan. Setelah anda praktekan secara langsung, mulailah keyword-keyword yang tingkat persaingannya rendah dulu.



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Apa Yang di Sebut Dengan Google Rangking Factors?